Tata Nilai Puskesmas Sopaah

Tata Nilai Puskesmas Sopaah

Tata nilai Puskesmas Sopaah disingkat dengan “ PIONIR


1) P = Profesional
adalah prinsip kami bekerja sesuai dengan kompetensi, dan selalu berusaha memperbaharui / mengupdate ilmu yang kami miliki untuk meningkatkan mutu, layanan, dan kepuasan pengguna layanan professional ini bisa diukur dengan STR SIP SKB SIK.

2) I = Inovatif
adalah budaya kami bekerja dengan mencurahkan segala kemampuan untuk menciptakan inovasi dalam rangka meningkatkan pencapaian target, dan untuk meningkatkan mutu layanan berdasarkan keselamatan pengguna layanan inovatif ini bisa di ukur dengan adanya program inovatif.

3) O = Obyektif
adalah bekerja bengan rasa tanggung jawab sesuai dengan standar prosedur tanpa dipengaruhi nilai – nilai subjektivitas objektif bisa diukur dangan kepatuhan petugas bekerja sesuai SOP.

4) N = Normatif
adalah prinsip kami bekerja sesuai dengan, undang-undang yang berlaku tanpa mengesampingkan norma, adat, dan budaya masyarakat setempat.

5) I = Interaktif
Adalah komitmen kami bekerja dengan melibatkan unsur-unsur masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang proaktif dalam meningkatkan derajat kesehatan.

6) R = Responsif
adalah memberikan pelayanan dengan baik, cepat, dan tepat sehingga menghasilkan respon positif dalam meningkatkat mutu pelayanan responsif ini bisa di ukur dengan respon petugas dalam memberikan pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.